Berita

ORIENTASI/ BENCMARKING PROVINSI SULSEL KE BIRO PEMERINTAHAN NTB

Orientasi/ Bencmarking Provinsi Sulawasi Selatan ke Biro Pemerintahan pada Rabu 9 Mei 2018 betempat di Ruang Rapat Biro Pemerintrahan Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat. Rombongan orientasi/ bencmarking ini berjumlah 20 (dua puluh ) orang diterima oleh Kepala Bagian Otonomi Daerah H. Sahrum, SH, Kepala Bagian Bina Pertanahan L. Irpan, S.Ip dan para Kepala Sub Bagian lingkup Biro Pemerintahan Setda Provinsin NTB.

Orientasi/ bencmarking ini bertujuan untuk menggali informasi dan dinamika yang berkembang di Provinsi Nusa Tenggara Barat terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi Anggota DPRD, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan Akhir Masa Jabatan (AMJ) Gubernur, Kerjasama Daerah serta Penyelesaian Batas Wilayah Provinsi maupun Kabupaten/ Kota.

Pada kesempatan ini rombongan orientasi/ bencmarking mendapat penjelasan dari  para Kabag dan Kasubbag Lingkup Biro Pemerintahan Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat secara teknis dan tata cara pelaksanaan serta memberikan gambaran kebijakan-kebijakan yang telah di laksanakan dalam penyelesaian hal-hal tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close