Berita

RAPAT EVALUASI PROGRAM KEGIATAN BIRO PEMERINTAHAN SETDA PROVINSI NTB

Memasuki Triwulan Kedua Tahun Anggaran 2019 Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTB menyelenggarakan Rapat Pelaksanaan Program Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTB H. Irnadi Kusuma, S.STP, ME pada hari Senin tanggal 15 April 2016 bertempat di Ruang Rapat Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTB. Rapat dihadiri oleh Kepala Bagian. Kepala Sub Bagian dan Seluruh Staf Lingkup Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTB.

Ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 diantaranya yaitu Pemilu serentak, pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Lombok Barat masa jabatan 2019-2024, untuk itu Kepala Biro Pemerintahan meminta kepada seluruh staf lingkup Biro Pemerintahan untuk mendukung kegiatan tersebut yang rencanakan akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2019 yang akan datang.

Sebagai bahan informasi Kabag Otda lebih lanjut menjelaskan terkait pelaksanaan Pemilu Serentak yang akan dilaksakana pada hari Rabu 17 April 2019 telah dilaksanakna Koordinasi yang dihadiri oleh KPU, Bupati dan Wakil Bupati se-NTB dan Vidio Confren dengan Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendgari RI.

Sementara Kabag Pertanahan dan Kabag BAK memberikan penjelasan tentang Saber pungli dan batas wilayah antara Kabupaten Bima dan Kota Bima yang masih terjadi perselisihan diantara dua Kabupaten tersebut walaupun sudah terbit Permendagrinya. Dari seluruh Program kegiatan yang sudah direncanakan dan dijadwalkan pada Triwulan Dua ini untuk dilaksanakan sebaik-baiknya dan semua permasalahan dapat segera mendapat penyelesaian  oleh masing-masing bagian  lingkup Biro Pemerintahan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close