Berita

RAPAT PEMANTAPAN TIM DESK PILPRES DAN PILEG 2019

Untuk kelancaran pelaksanaan Pilpres dan Pileg pada hari Rabu 17 April 2019 mendatang Tim Desk Pilpres dan Pileg Provinsi NTB mengadakan rapat pemantapan yang dilaksanakan pada hari Senin 15 April 2019 bertempat di ruang rapat Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTB. Rapat dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahyani Ningsih, M.Si.

Tim Desk Pilpres dan Pileg Provinsi NTB  ini dibentuk dengan Surat Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 710 – 239 Tahun 2019, dengan rincian tugas antara lain memantau kelancaran pelaksanaan kegiatan setiap tahapan Pilpres dan Pileg Tahun 2019, serta memantau situasi, dinamika politik dan keamanan serta merumuskan langkah yang diperlukan.

Mengingat begitu penting tahapan Pilpres dan Pilkada Tahun 2019 maka Tim DeskPilpres dan Pileg Provinsi NTB membahasnya lebih lanjut melaui rapat pemantapan yang menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain menentukan TPS yang akan dikunjungi oleh Gubernur,Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan setelah Tim malaksanakan pencoblosan pada masing-masing TPS maka Tim Desk melakukan pemantaun di Pulau Lombok dan pulau Sumbawa serta berkoordinasi dengan Tim Desk Kabupaten/ Kota tentang penghitungan suara dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019. Tim Desk Pilpres dan Pileg berharap agar pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Provinsi Nusa Tenggara Barat dapat berjalan dengan lancer, aman, damai, lancar, sukses dan bermartabat

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close