Berita

Rapat Koordinasi Stakeholder Dalam Jaringan (Daring) dalam rangka Persiapan Tahapan Lanjutan Pemilihan Serentak Tahun 2020

Pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Stakeholder Dalam Jaringan (Daring) dalam rangka Persiapan Tahapan Lanjutan Pemilihan Serentak Tahun 2020.🍂
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Rapat ini diselenggarakan oleh KPU Provinsi NTB yang diikuti oleh Sekda Provinsi NTB, Kepala Biro Pemerintahan Setda Prov. NTB, Kepala Bakesbangpol, Komandan Korem 162/WB, Komisi I DPRD, unsur Kepolisian, Kejati, Bawaslu, KPID, Dikbud NTB, BNN serta KPU Kabupaten/Kota.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pada kesempatan kali ini Sekda menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi NTB akan memfasilitasi dan mendukung secara penuh pelaksanaan pilkada serentak di 7 Kabupaten/Kota.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pemerintah Provinsi NTB tentunya akan memantau dan memonitoring seluruh tahapan hingga penyelenggaraan pilkada berjalan dengan lancar.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Diharapkan kepada KPU agar selalu berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid untuk tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 pada pelaksanan pilkada.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close