Berita

Rakor Persiapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Walikota pada Pilkada Serentak Tahun 2020

Sehubungan dengan tahapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di 7 (tujuh) Kabupaten/Kota Provinsi NTB, Tim Desk Pilkada Provinsi NTB melaksanakan rapat koordinasi terkait persiapan pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati / Walikota dan Wakil Walikota sesuai dengan Protokol Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Out Door Kantor Gubernur Provinsi NTB pada Hari Kamis, 4 September 2020. Rapat dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Ibu Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahya Ningsih, M.Si dan dihadiri oleh perwakilan dari unsur KPU Provinsi NTB, Bawaslu NTB, Bakesbangpoldagri, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19, Polda NTB dan Korem 162/Wirabhakti.

Proses pendaftaran bakal calon dijadwalkan pada 4-6 September 2020 memungkinkan berkumpulnya massa, sehingga dikawatirkan dapat meningkatkan penyebaran virus Covid-19. Untuk itu KPU perlu berkoordinasi dengan aparat keamanan dan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 guna memastikan Protokol Kesehatan diterapkan secara ketat.

#pilkadaserentak2020
#biropem
#pemprovntb
#ntbgemilang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close