Berita

Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Provinsi NTB Tahun 2020

Kegiatan Evaluasi LPPD dalam jaringan melalui aplikasi Zoom Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 September 2020. Kegiatan dibuka oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahyaningsih, M. Si. Dihadiri oleh tim nasional evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah secara virtual, Inspektur Provinsi NTB, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi NTB, anggota tim daerah serta peserta evaluasi.

Tim daerah EPPD Provinsi NTB telah melaksanakan evaluasi melalui metode konfirmasi, validasi, verifikasi dan klarifikasi data pada kabupaten/kota yang dimulai tanggal 24 Agustus s/d 4 September 2020. Selanjutnya tim nasional dari kemendagri akan melakukan konfirmasi dan klarifikasi kembali terhadap hasil evaluasi tim daerah, serta lppd provinsi ntb, kemudian melakukan pemeringkatan hasil evaluasi tersebut.

Diharapkan melalui evaluasi ini pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-NTB mampu mendapatkan hasil yang terbaik sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan pembangunan, pemerintahan, dan pemberdayaan masyarakat di Nusa Tenggara Barat khususnya dan di tingkat nasional pada umumnya.

#biropemntb
#pemprovntb
#ntbgemilang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close