Berita

Pengukuhan Penjabat Sementara Bupati Bima, Sumbawa dan Sumbawa Barat serta Penyerahan Surat Pelaksana Tugas Bupati Lombok Utara

Penjabat Sementara Bupati Bima, Penjabat Sementara Bupati Sumbawa, Penjabat Sementara Sumbawa Barat dan Pelaksana Tugas Bupati Lombok Utara resmi dikukuhkan oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd yang di dampingi oleh Sekda Prov NTB Drs.Lalu Gita Ariadi,M.Si di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubenur NTB pada Hari Sabtu 26 September 2020.


Penjabat Sementara Bupati Bima yakni Dr.Muhammad Agus Patria, S.H, M.H (Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik), Penjabat Sementara Bupati Sumbawa yakni Ir. Zainal Abidin, M. Si (Kepala Biro Kerjasama Setda Provinsi NTB), Penjabat Sementara Bupati Sumbawa Barat yakni Ir. Muhammad Husni, M.Si (Kepala Dinas ESDM Prov NTB).

Dalam kesempatan kali ini, Wakil Gubenur meminta Pjs untuk selalu mensosialisasikan program unggulan NTB dan terus menekan angka penyebaran Covid 19 dengan sebaik-baiknya agar pilkada berjalan dengan baik dan kondusif.
#pilkadaserentak2020
#biropem
#pemprovntb
#ntbgemilang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close