Berita

Pemekaran Desa Persiapan Lamunga Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat

Jakarta-28 April 2021. Tenggat waktu 1 bulan yang diberikan dalam memenuhi perbaikan dokumen usulan pemekaran desa telah dipenuhi oleh Desa Persiapan Lamunga Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.
Bertempat di Ruang rapat Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri RI, Pemerintah Provinsi NTB yang diwakili oleh Drs.H.Edy Purwanto selaku Kasubag. Fasilitasi Kebijakan Pemerintahan dan Penataan Wilayah Biro Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi NTB bersama dengan Dinas PMD Kabupaten Sumbawa Barat telah menyerahkan dokumen perbaikan yang terdiri dari dokumen administrasi dan dokumen shp. peta yang telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Dokumen yang diterima oleh Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri akan diverifikasi untuk bisa mendapatkan rekomendasi menjadi desa definitif. Semoga ikhtiar pemekaran desa persiapan Lamunga Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat akan mengikuti kesuksesan Kabupaten Lombok Utara dalam memekarkan 10 desa persiapan menjadi desa definitif (rw).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close