Berita

Penyusunan Naskah Kesepakatan Bersama Program Unggulan NTB Hijau

Selasa 15 Juni 2021 bertempat di kantor Dinas Perumahan Permukiman Dan Lingkungan Hidup Lombok Utara mendampingi DLHK Provinsi NTB dlm hal ini di wakili kabid perlindungan hutan, dalam kegiatan sosialisasi dan penyusunan naskah kesepakatan bersama salah satu program unggulan NTB hijau di Kabupaten Lombok Utara.
Dari Biro Pemerintahan setda Provinsi NTB di wakili kabag kerjasama Tri Joko Hartono, SH. Bersama kasubag kerjasama pemerintahan Idham, SE.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri dari unsur Pemerintah Kab. Lombok Utara yakni kepala Dinas Perumahan Permukiman Dan Lingkungan hidup Kab. Lombok Utara dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kab. Lombok utara yg menangani kerjasama.

Dalam sambutannya, pemerintah Kabupaten Lombok Utara menyambut baik rencana Program NTB hijau, dengan adanya kesepakatan bersama Provinsi NTB maupun Kabupaten Lombok Utara semakin mudah menjaga Dan melestarikan hutan. selain itu dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan pertemuan membahas tekhnis pelaksnaan kerjasama tersebut

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close