Berita

Pembahasan Nota Kesepakatan tentang Penyebarluasan Informasi Pencegahan Perkawinan Anak, Pengendalian Dan Pengetatan Dispensasi Perkawinan Anak

Bertempat di ruang rapat Biro Pemerintahan dan Otda pada hari Selasa 07 september 2021 rapat dalam pembahasan Nota kesepakatan antara Pemerintah prov.NTB dengan Pengadilan Tinggi Mataram dan Radio Republik Indonesia (RRI) tentang Penyebarluasan Informasi Pencegahan Perkawinan Anak, Pengendalian Dan Pengetatan Dispensasi Perkawinan Anak.Rapat di hadiri Pengadilan Tinggi Mataram,RRI Mataram,DP3A2KB Prov NTB, Biro Hukum Setda Prov NTB serta analis Hukum pada Biro Hukum Prov NTB. Rapat di pimpinan Kabag Kerjasama mewakili Kepala Biro Pemerintahan dan otda dengan Suasana kekeluargaan.

Pada kesempatan ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Mataram yang hadir menyambut baik rencana kerjasama ini yang di inisiasi Pemerintaha Prov.NTB mengingat pernikahan di bawah umur di NTB masih tinggi bahkan menduduki peringkat 4 secara nasioanal . untuk itu pemprov NTB akan terus berupaya dalam menekan angka pernikahan di bawah umur, dengan adanya kerjasama ini akan terwujud sinergi yang nyata dalam pencegahaan perkawinanan anak untuk mewujudkan NTB Gemilang. selain itu juga dalam waktu dekat akan segera di tandatangani Nota kesepakatan tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close