Berita

Pemkab Sumbawa Barat Kunjungi Biro Pemerintahan dan Otda

Mataram – 7 Juli 2022, Karo Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi NTB Subhan Hasan, S.Sos didampingi Analis Kebijakan Ahli Madya Ir. Yusmi Zustia beserta jajaran menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Hadir dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yakni Pimpinan dan Pewakilan Anggota DPRD KSB , Asistensi I Setda KSB, Kadis PMD KSB, Kabag Pemerintahan Setda KSB, dan Kabag Hukum Setda KSB. Tujuan kunjungan kerja tersebut yakn konsultasi dalam rangka percepatan penetapan kode register Desa Persiapan Lamunga dan adanya Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Benete Kecamatan Maluk KSB.

Adapun kesimpulan yang diputuskan pada pertemuan ini yakni Pemerintahan Provinsi NTB melalui Biro Pemerintahan dan Otda akan memfasilitasi pertemuan dengan Ditjen Bina Pemdes Kemendagri guna mendapatkan informasi terkini terkait kode register Desa Lamunga dan permasalahan PAW Kepala Desa Benete terlebih dahulu agar berkoordinasi dengan DPMPD Provinsi NTB guna mengambil putusan lebih lanjut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close