Berita

Rakor dan Evaluasi Penerapan SPM Provinsi NTB

Mataram – 21 Juli 2022, Mewakil Karo Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi NTB Koordinator Pemerintahan Analis Ir. Yusmi Zustia bersama jajaran mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penerapan SPM Provinsi NTB di Kantor Bappeda ProvinsiNTB.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Provinsi NTB Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si. selaku Wakil Ketua Tim yang dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah yang melaksanakan SPM, Anggota Tim Pelaksana dan Sekretariat Tim Pelaksanaan SPM Provinsi NTB.

Kegiatan ini bertujuan mengefektivitaskan pelaksanaan penerapan SPM di Provinsi NTB yang dilaksanakan oleh TIM Penerapan SPM Provinsi NTB yang ditetapkan dengan Keputusan Gubernur NTB Nomor : 069-33 Tahun 2022.

Adapun agenda yang dibahas dalam rapat koordinasi ini yakni : Pertama, Evaluasi Penerapan SPM Provinsi NTB Triwulan I Tahun 2022; Kedua, Penyusunan Agenda Kerja Tim Penerapan SPM; Ketiga, Sosialisasi Perbub No.32 Tahun 2022 tentang Standar Pelayanan Minimal Pemerintahan Daerah Provinsi NTB; dan Keempat, Mekanisme Pelaporan Penerapan SPM.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close