Berita

Tim Penerapan SPM Lombok Timur Konsultasi ke Biro Pemerintahan dan Otda

Mataram – 25 Juli 2022, Koordinator Pemerintahan Biro Pemerintahan dan Otda Setda Provinsi NTB Ir. Yusmi Zustia selaku Ketua Tim Sekretariat Penerapan SPM Provinsi NTB menerima kunjungan Tim Sekretariat Penerapan SPM Kabupaten Lombok Timur.

Kunjungan dimaksud bertujuan untuk konsultasi Pelaporan Penerapan SPM melalui aplikasi e-SPM dan beberapa permasalahan yang dihadapi dalam mengakses dan inputing data ke dalam aplikasi e-SPM serta pada kesempatan itu pula Tim Sekretariat Penerapan SPM Kabupaten Lombok Timur langsung dipandu dalam pengisian aplikasi sistem pelaporan melalui aplikasi e-SPM secara online.

Adapun hal-hal lain yang menjadi atensi pada kunjungan tersebut yakni Tim Penerapan SPM Kabupaten Lombok Timur untuk mengisi laporan secara manual sesuai format pelaporan elektronik, serta segera melaksanakan tahapan penerapan SPM di kabupaten dengan mengisi format sesuai lampiran Permendagri Nomor 59 Tahun 2021 tentang Penerapan SPM sebagai bahan acuan penyusunan Rencana Aksi Daerah dalam Penerapan SPM Kabupaten Lombok Timur untuk Tahun 2023 dan 2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close